5 Smartphone Terbaik Termahal di Akhir Tahun 2015

5 Smartphone Terbaik Akhir Tahun 2015 – kompetisi smartphone ponsel Android akan jauh lebih ekstrim dibandingkan dengan tahun 2014. Karena kenyataan setiap pemasok payau tunggal yang ingin ke pasar item menggunakan spesifikasi terbaik mengenai jatuh pesaing. Begitu Melihat secara tertulis, dan kemudian Samsung adalah di garis depan Anda dalam memberikan ponsel ponsel Android papan atas musim ini, karena mereka hanya merilis Samsung Galaxy S6 dan S6 Borders Galaxy yang Membawa spesifikasi canggih serta teknologi terbaru dalam saya.

Samsung harus menyadari gerakan Anda berhubungan dengan Asus, Xiaomi, dan HTC untuk dapat tidak pernah meluncur sejak 2014, karena pemasok berikutnya Selain menandakan smartphone atas dalam catatan ponsel ponsel Android terbesar di planet ini dalam thn 2015. Pesaing akan secara signifikan mewarnai teknologi dan perangkat akan ditemukan terhadap industri smartphone, dan mengenai orang-orang yang berada Kritik tertarik pada mendapatkan HP. P. bumi buatan yang terbaik ponsel Android Samsung, HTC, Xiaomi, atau Asus, kami sebelumnya menawarkan panduan kelebihan dan kekurangan bawah.

5 Ideal Android Telepon ponsel Di dunia

1. Samsung Galaxy S6 Borders

Profesional: Ponsel Samsung Galaxy S6 Borders adalah ponsel terbesar Android di dunia saat ini, Menimbang bahwa smartphone ini menjadi smartphone pertama bumi Anda yang bekerja pada teknologi layar kecenderungan (Ujung) dengan keduanya sama-sama faktor. Tak tanggung-tanggung Samsung Selain adjustable rate mortgage item dengan ukuran layar yang terkait dengan 5. 1 inci AMOLED Sangat Anda Quad kualitas HIGH-DEFINISI terkait dengan 1440 tombol kembali 2.560 piksel, bersama dengan kepadatan pixel 577 ppi terkait dengan capai. Sementara untuk gaya terbuat dari kedalaman ramping terkait dengan 7 mm, dengan logam harness fisik dan gelas anggur Gorilla Piala lapisan beberapa di depan dan didukung.

Android nilai Ideal ponsel akan membuat orang tidak puas, seharusnya Karena kenyataan Borders Samsung Galaxy S6 kemungkinan akan didistribusikan lebih dari 10 Zillion. Membimbing harga eceran akan menjadi mahal, paling efektif yang sebelumnya disimpan proecessor dibuat dengan teknologi 07 nanometer Exynos 7420. The chip prosesor meningkatkan kecepatan Anda dikaitkan dengan kombinasi Octa Pusat terkait dengan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core hanya dua . 1 GHz Cortex-A57, serta kinerja kemungkinan akan ditingkatkan hanya dengan 3 GB Ram memori, gambar Mali-T760 mencerna, serta ponsel Android Lollipop sistem operasi terbaru.

Sementara itu, untuk bagian 07 Megapixel digicam dirancang dengan lensa kontak yang Membawa banyak fungsi fotografi misalnya OIS, Autofocus, Aperture F / 1. 9, dan 4K kemampuan video recording klip. Dalam hal dengan semua which lensa kontak digicam depan menggabungkan 5 Megapixel Twin video online Phone, dan kendaraan HDR. Untuk Kritik-orang yang ingin membantu untuk membuat panggilan telepon video klip, memanggil, dapat dengan mudah Mengandalkan LTE Cat6 lingkaran dengan mendapatkan akses ke tingkat kecepatan yang terkait dengan 300/50 Mbps Mencapai. Setelah itu bagi Anda untuk benar-benar mengandalkan power supply Li-Ion 2600 mah berukuran teknologi Ultra Cepat Charger dan Wireless Menerima.

Kekurangan: Ada banyak kelemahan yang HP. P. Samsung buatan ponsel Android atas, Anda yang kebetulan tentunya tidak didukung mengenai ingatan luar, akibatnya kita harus memilih antara ingatan interior terkait dengan 34 GB, enam puluh empat GB, atau 128 GB dengan tarif yang berbeda. Selain Samsung IS SELAIN ITU tentu tidak adjustable rate mortgage item dengan fungsi air minum dan partikel obat, bersama dengan pasokan daya yang tidak dapat dibawa keluar. Namun demikian Masing-masing fungsi ini biasanya diadakan hanya dengan Samsung Galaxy S5, namun untuk fungsi keamanan untuk sensor sidik jari misalnya, mengukur detak jantung, dan air minum biasanya dijaga Galaxy S6 Borders bahasa tubuh.

2. Samsung Galaxy S6

Profesional: Samsung Galaxy S6 bahkan tidak memiliki layar kecenderungan seperti Galaxy S6 Borders, namun ponsel ini sel tertentu dirancang tipis dengan kedalaman berhubungan dengan 6. 8 mm dan masih menggunakan tampilan layar yang sangat AMOLED berukuran 5. 1 inch Quad kualitas HIGH-DEFINISI terkait dengan 1440 tombol kembali 2.560 piksel. Layar jendela Lihatlah baik untuk tiba di kepadatan -577 ppi pixel, dan dilapisi dengan Gorilla Piala beberapa di depan dan didukung, sehingga sebagian besar faktor bisa menjadi sempurna dijaga datang dari goresan dan jatuh. Sama seperti Galaxy S6 Borders, Selain smartphone khusus ini bekerja dengan menggunakan zat logam yang dikembangkan ramping dan memiliki diangkut terkait dengan hanya 138 gary.

Samsung Memberikan fungsi baru di HP terbaik. P. yang memiliki ponsel Android Samsung Shell sejak fungsi penyelesaian digital yang Menggunakan NFC Anda. Bagaimana item melakukan persis sama sejak Samsung Shell keluar Shell keluar Apple, namun sayangnya kritik jenis ini fungsi tidak dapat digunakan di Filipina. Sementara bagi Anda untuk benar-benar mengandalkan lapangan rumah Chipset enam puluh empat Sedikit Samsung Exynos 7420, Anda yang bersaing dengan beberapa prosesor pusat Chip Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53, dan Quad-core hanya dua. 1 GHz Cortex-A57. Agar kinerja tidak pertanyaan, Karena kenyataan Samsung sebelumnya Memberikan memori 3GB Ram LPDDR4 teknologi, dan GPUU Mali-T760, sementara menggunakan sistem operasi telepon seluler Lollipop Android dengan sentuhan TouchWiz kemih inkontinensia.

Yang paling menguntungkan digicam biasanya akan diadakan hanya oleh HP yang baik. P. Android Ideal ponsel Di dunia, menuju finish Samsung smartphone dengan digicam 07 megapiksel itulah OIS kemampuan (stabilisasi gambar optik), dan 4K perekam video klip (UltraHD). Sedangkan untuk lensa kontak digicam depan benar-benar mengandalkan 5 Megapixel dengan Aperture F / 1. 9, persis seperti yang disajikan digicam didukung Galaxy S6. Galaxy S6 kemampuan digicam Mampu overcom iphone baru Anda 4 6 serta ponsel lain maju, terutama saat mengambil gambar dan merekam klip video dalam masalah ligh minimal atau minimal lembut. Setelah itu bagi Anda untuk Mengandalkan Kitten. 6 LTE lingkaran konektivitas secara online dan dirancang dengan 2.550 mAh power supply.

Kekurangan: Ini menyedihkan power supply Samsung Galaxy S6 tidak bisa terlepas, serta aman-menjaga Selain tidak akan mencakup hal-hal seperti ingatan luar yang baik. Dan sehingga Anda harus memilih antara ingatan interior akan 34 GB, enam puluh empat GB, atau 128 GB. HP. P. Ponsel Android biasanya cukup sangat nilai terbaik adalah sangat mahal, harga eceran bahkan bisa menembus 10 Zillion, sedangkan Samsung hanya tidak penuh tahan air dan partikel mirip dengan fitu Kritik individu pada Samsung Galaxy S5. Bagaimana akan tertarik untuk memperoleh item?

3. HTC One tertentu M9

Profesional: HTC One tertentu M9 Datang dipertimbangkan salah satu HP. P. Android Ideal ponsel Di dunia, dirilis bersamaan dengan menggunakan Samsung Galaxy S6 Borders di Ponsel Globe Legislatif 2015. Presentasi membawa Specs biasanya keduanya sama-sama benar-benar berbeda, mengingat HTC bekerja dengan menggunakan buatan 810 chipset Qualcomm Snapdragon chipset garis yang proessor didukung Octa Pusat enam puluh empat kecil dengan kecepatan 1. 5 GHz quad-core Cortex-A53 dan Quad-core hanya dua GHz Cortex-A57, sedangkan untuk memori Ram 3GB lebih besar dan benar-benar mengandalkan Adreno 430 gambar mencerna Lollipop dalam hubungannya dengan ponsel Android karena sistem operasi.

Kinerja prosesor chip cukup indah, namun diperiksa bantuan Anda untuk membuat HTC One tertentu M9 menghadapi overheating atau panas. Inilah sebabnya mengapa Samsung mengenai tentu tidak memanfaatkan Snapdragon chipset 810 dengan Samsung Galaxy S6 dan S6 Borders. Atribut kunci buatan HP. P. Ideal Android ponsel HTC sudah dirancang dengan 20. digicam 7-megapixel tentang Twin Memperkuat dilengkapi dengan MEMBAWA mahal, dan kemampuan merekam video klip UltraHD, sementara untuk digicam kedua mempekerjakan digicam beberapa Megapixel dengan UltraPixel teknologi know-how dan kemampuan untuk Anda untuk merekam Lengkap TINGGI-DEFINISI klip video 1080p.

Kekurangan: Meskipun berkembang dengan baik memanfaatkan fisik logam dengan ukuran seluas 144. 6 tombol kembali 69. 7 kembali tombol 9. 6 mm, sayangnya HTC namun menggunakan Very LCD3 ukuran layar M9 terkait dengan 5 inci lebar dengan kualitas yang berhubungan dengan lengkap TINGGI-DEFINISI 1080. tampilan layar adalah suram dibandingkan dengan berbagai ponsel terbaik Android ponsel HP, The which berarti biasa menggunakan Quad TINGGI-DEFINISI layar berkualitas. Untungnya HTC namun disesuaikan tingkat hipotek HTC One tertentu tampilan layar M9 dengan lapisan Gorilla Piala gelas anggur 3, dan juga untuk membawa teknologi termasuk Anda LTE konektivitas secara online Kitten. 6 dengan mencapai tingkat kecepatan yang berhubungan dengan lebih dari 200 mbps.

4. Asus Zenfone 2

Profesional: Untuk Kritik orang yang searhing untuk bagian atas Android smartphone ponsel di planet dengan harga rendah, dapat dengan mudah memilih Asus Zenfone hanya dua dengan 4GB terkait dengan memori ram. Smartphone ini mungkin menjadi smartphone pertama di planet ini untuk mengadopsi tindakan bagi Anda untuk memori 4GB Ram bersama dengan Intel Atom Z3580 chipset which memiliki chip prosesor enam puluh empat kecil dengan kecepatan quad-core yang berhubungan dengan hanya dua. 3 GHz. Dapur Anda telah dibuat ulang cukup efektif mengenai terbaik Android ukuran smartphone ponsel di bawah beberapa Zillion, selain itu ponsel ini sel tertentu tambahan dirancang dengan 5. layar 5 inci berukuran jumbo dengan kualitas yang berhubungan dengan lengkap TINGGI-DEFINISI 1080 kembali tombol 1920 piksel, dan dilapisi Gorilla Piala 3 menjadi layar melindungi.

Teknologi LTE dimasukkan Asus tidak mengabaikan untuk menambahkan HP terlaris. P. Ponsel Android, selain itu ponsel ini khusus dirancang dengan NFC IS SELAIN ITU Twin Sim dalam hubungannya dengan fungsi bagi Anda untuk dengan mudah menyederhanakan penjualan dan komunikasi pemasaran. Sangat wajar smartpnone dirancang dengan 13 digicam megapiksel dengan HIGH-DEFINISI kemampuan merekam klip video full, Menimbang bahwa nilai secara signifikan lebih murah dibandingkan dengan beberapa ponsel yang disebutkan sebelumnya. Apakah Anda sadar bahwa lensa kontak digicam depan 5 megapiksel digicam mengatur Benar-benar mengandalkan teknologi PixelMaster bagi Anda untuk mengoptimalkan gambar mendapatkan selfie untuk minimal bercahaya.

Kekurangan: Harga Jual Asus Zenfone hanya dua akan biaya murah menjadi atribut utama smartphone tertentu, dan kemudian apa kesalahan ?. Sejalan dengan kelemahan yang Zenfone hanya dua tetap benar-benar adil sama dengan nilai murah, tetapi berat badan pada ponsel akan diterima sebagai lemak di 170 gary, serta ponsel memiliki ukuran yang terkait dengan 3000 mah which power supply kita dapat dengan mudah tentunya tidak terlepas, namun Asus membayar cacat dalam teknologi power supply Cepat listrik pengisian mampu memaksakan listrik Anda untuk Anda 60% hanya dalam 50 unit.

5. Xiaomi Mi

Profesional: ponsel Ideal Android Ponsel kemungkinan akan diselenggarakan hanya dengan Xiaomi. Asal pada organisasi Oriental mampu membantu Anda untuk membuat smartphone teratas untuk Anda untuk Bersaing bertentangan dengan iphone baru 4 6 Selain serta Samsung Galaxy Perhatikan beberapa, karena itu dibuat dengan ukuran layar yang terkait dengan 5. 7 inci lebar bersama dengan kualitas yang berhubungan dengan 1440 kembali tombol 2560 piksel Quad TINGGI-DEFINISI. Xiaomi Mi Perhatikan Guru dirancang ramping dengan kedalaman yang terkait dengan 7 mm, dan menggunakan kerangka logam yang dilindungi dengan lapisan yang berhubungan dengan segelas anggur Gorilla Piala 3 di depan dan didukung. Pola Xiaomi Mi Perhatikan Guru tampilan canggih dengan lapisan kaca kecenderungan anggur yang diproduksi oleh gaya ramping.

Ideal ponsel Android Xiaomi HP buatan. P. IS SELAIN ITU berkembang menjadi salah satu ponsel ponsel Android yang merangkul ENABLE Kitten. 9 teknologi dengan tingkat kecepatan mencapai 450 Mbps akses internet, di samping itu, ponsel ini sel tertentu memfasilitasi Twin Sim Dalam fungsi Selain bagi Anda untuk dengan mudah menyederhanakan penjualan dan komunikasi pemasaran, dan telah diadopsi ponsel Lollipop sistem operasi Android. Sementara untuk bidang rumah yang disediakan Qualcomm Snapdragon chip prosesor 810, bersama dengan beberapa memori GB Ram sama diadakan Zenfone hanya dua. Berikutnya sekitar digicam, sebenarnya menahan 13 Megapixel lensa kontak menggabungkan teknologi OIS dan Twin Memperkuat MEMBAWA mahal, meskipun lensa kontak digicam depan tergantung beberapa Megapixel memiliki kemampuan untuk merekam Lengkap TINGGI-DEFINISI.

Kekurangan: Spesifikasi Xiaomi Mi diadakan Perhatikan Guru pantas terhadap membuat ponsel antara yang terbaik Android Telepon ponsel di planet ini, sayangnya Xiaomi Mi Perhatikan Guru hanya tidak dirancang dengan ingatan luar baik, akibatnya kita harus Count pada Ukuran ingatan interior terkait dengan enam puluh empat GB, Ideal Android nilai buatan Cerdas Dataphone ponsel Xiaomi pasti biaya lebih mahal dibandingkan dengan ponsel Xiaomi yang berbeda, namun tampaknya benar-benar murah Bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6, S6 Borders Galaxy, dan HTC Satu M9 tertentu.

Tinggalkan komentar