Review dan Harga Mesin Fotocopy Toshiba Terbaru

Harga Mesin Fotocopy Toshiba – Sebagai pioneer dalam teknologi global, Toshiba telah membuktikan dirinya sebagai perusahaan corporasi terbesar di dunia. Ratusan anak perusahaan dan afiliasi yang dimilikinya telah tersebar di seluruh dunia. Perusahaan yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini termasuk dalam jajaran produsen semi konduktor paling laris dan populer. Hampir semua lini teknologi memakai branding ini.

mesin-fotocopy-toshiba-terbaru

Jika awal mula kesuksesan Toshiba adalah pada produksi PC notebook, namun kini Toshiba menjelma menjadi produsen di hampir semua perangkat elektronik. Perangkat elektronik dari skala rumah tangga, kantoran, hingga kenegaraan semua telah tersentuh kualitasnya. Termasuk salah satu yang akan kita sajikan pada kesempatan kali ini yaitu mesin fotocopy.

Seperti yang kita pahami, berkembangnya dunia digital dan aktifitas hidup manusia tidak akan terlepas dengan urusan dokumentasi, salin menyalin dan perbanyakan berkas dan lain sebagainya. Aneka lini kehidupan membutuhkan salinan dokumen sebagai arsip data yang harus disiapkan kemudian disimpan untuk berbagai keperluan. Dan jawaban atas kebutuhan salinan dokumen maupun berkas adalah mesin fotocopy.

Lagi-lagi Toshiba menunjukkan kualitasnya sebagai pimpinan teknologi dunia, dengan menelurkan mesin fotocopy yang berkualitas, awet dan user friendly. Bukan lagi terpaku pada branding PC maupun notebook, namun merambah ke dunia salin menyalin dokumen melalui produk mesin fotocopy.

Kebutuhan mesin fotocopy kian hari kian besar. Selain untuk kebutuhan data pribadi, mesin fotocopy juga menjadi senjata baru dalam berbisnis. Mesin fotocopy Toshiba menjawab kebutuhan masayarakat dengan sangat baik. Aneka varian yang telah diproduksi sudah banyak beredar di pasaran dan sangat mudah ditemui hampir semua toko, termasuk di Indonesia. Harga mesin fotocopy yang ditawarkan pabrikan asal Jepang ini juga bervaiasi. Disesuaikan dengan spesifikasi yang ada.

Aneka macam jenis fotocopy Toshiba yang telah beredar di pasaran terbilang lengkap. Mulai dari fotocopy portable, fotocopy mini, fotocopy warna, dan fotocopy hitam. Selain itu, mesin fotocopy Toshiba juga mengedepankan pelayanan akan ketersediaan suku cadang yang mudah didapatkan. Hadirnya agen-agen di setiap kota membuat mesin fotocopy Toshiba lebih mudah diterima masyarakat. Jika Anda pernah mengalami kesulitan dalam klaim garansi, maka tidak demikian halnya dengan mesin fotocopy Toshiba ini. Layanan costumer care Toshiba setiap saat akan membantu untuk menyelesaikan setiap permasalahan bagi konsumen.

Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kualitas produk dan pelayanan mesin fotocopy Toshiba ini. Maka untuk mendapatkan acuan dalam mencari informasi seputar daftar harga mesin fotocopy Toshiba disertai dengan spesifikasinya secara lengkap, silakan menyimak daftar harga yang telah kami sediakan.

Harga Mesin Fotocopy Toshiba Terbaru

MERK SPESIFIKASI HARGA
TOSHIBA e-STUDIO [3540C] A4, 600 x 600 dpi, 35/35 (BW/Color) cpm Copy, 550 sheets, 600 x 600 dpi Scan, NIC, Duplex, 35/35 (BW/Color) ppm Print, USB Rp 174.000.000
TOSHIBA e-STUDIO [456SE] A3, 2400 x 600 dpi, Black/White 45 cpm Copy, Main Memory 1GB, Harddisk 80GB, 1200 sheets, USB Rp 72.700.000

Harga yang tertera dalam tabel di atas merupakan harga kisaran di pasaran Indonesia pada saat ini. Tentu saja harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu. Demikian informasi seputar daftar harga mesin fotocopy yang bisa kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat dan bahan referensi dalam mencari mesin fotocopy Toshiba terbaru.

Prinsip kerja Mesin Fotocopy :

1. Pencahayaan, cahaya yg teramat jelas yg dihasilkan dari lampu ekspose yg menyinari dokumen yg telah diletakkan diatas kaca dgn posisi terbalik ke bawah terhadap kaca, gambar kepada dokumen seterusnya dapat dipantulkan lewat lensa, selanjutnya lensa bakal mengarahkan gambar tersebut ke arah tabung drum. Tabung drum yaitu silinder dari bahan aluminium yg dilapisi bersama selenium yg amat sensitif pada cahaya.
2. Gambar yg lebih jelas kepada permukaan drum bakal mengakibatkan elektron-elektron muncul & menetralkan ion-ion positif yg dihasilkan oleh kawat pijar (corona wire) sebelah atas drum (kawat 1), maka terhadap permukaan yg jelas ga ada elektron yg yg bermuatan, sedangkan kepada cahaya yg lebih gelap dapat membuahkan tak berlangsung perubahan muatan, konsisten bermuatan positif.
3. Serbuk berwarna hitam (toner) bermuatan negatif yg berada terhadap developer, dapat tertarik oleh ion positif terhadap permukaan drum,
4. Tegangan tinggi DC yg diberikan kepada kawat pijar (corona wire) menciptakan drum bermuatan positif, kawat pijar (corona wire) terdapat dua buah, satu terdapat di atas drum (kawat 1), & di bawah drum (kawat 2).
5. Selembar kertas yg dilewatkan dibawah drum dikala drum berputar, sebelum kertas mencapai drum lebih-lebih dulu kertas dijadikan bermuatan positif oleh kawat 2, maka toner yg menempel kepada kertas bakal tertarik dgn amat kuat ke kertas, sebab gaya tarik muatan positif kepada kertas lebih kuat daripada muatan positif kepada drum ditambah lagi dgn gaya gravitasi
6. Berikutnya kertas dapat di lewatkan lewat dua buah rol panas yg bertekanan, panas dari ke-2 rol tersebut bakal melelahkan toner yg setelah itu bakal menempel erat ke kertas. Sejarah ini dapat membuahkan kopian atau salinan gambar yg sama persis bersama aslinya.
7. Sesudah toner turun ke kertas drum dapat konsisten berputar hingga melintasi blade (cleaning blade) pembersih drum setelah itu lewat kawat 1 (primary corona wire), maka drum kembali bermuatan positif & siap kembali disinari tetap berulang-ulang.

Sumber : http://www.hargamesinterbaru.com/2016/03/daftar-harga-mesin-fotocopy-toshiba-terbaru.html